Departemen Pendidikan Matematika turut memeriahkan MIPA EXPO 2023

Dies Natalis ke-59 UNY diselenggarakan dengan serangkaian kegiatan menarik yang melibatkan dosen, karyawan, mahasiswa, bahkan hingga kalangan umum termasuk siswa sekolah. Salah satu dari rangkaian kegiatan tersebut adalah MIPA EXPO yang diadakan di halaman utama FMIPA UNY pada tanggal 29 hingga 31 Mei 2023. Sebanyak 40 stand turut meramaikan acara ini. Stand kegiatan MIPA EXPO terbagi menjadi 4 kelompok yang terdiri dari kelompok kuliner, anggrek, departemen, dan juga organisasi mahasiswa.
 
Departemen Pendidikan Matematika pun turut memeriahkan MIPA EXPO dengan mengisi stand yang disediakan. Berbagai media pembelajaran, karya mahasiswa, hingga karya dosen matematika yang kreatif dan inovatif dipamerkan kepada khalayak umum.  Berbekal stand dengan ukuran 4m x 2,5m, warga Departemen Pendidikan Matematika berhasil menciptakan pameran yang menawan hingga menarik banyak pengunjung. Pengunjung stand Departemen Pendidikan Matematika bervariasi mulai dari siswa SMA hingga mahasiswa doktoral. Setiap pengunjung berkesempatan untuk mengikuti kuis menarik yang diadakan setiap harinya pada waktu tertentu. Berbagai macam doorprize turut dibagikan kepada pengunjung yang berhasil menaklukkan tantangan dari Tim Teknis Departemen. 
 
MIPA EXPO berlangsung meriah dengan beragam penampilan yang memukau. Peserta lomba akustik, tari, dan vokal berhasil menarik pengunjung yang datang. Panitia MIPA EXPO juga menghadirkan talkshow yang diisi oleh wirausahawan, mahasiswa, hingga guru berprestasi yang dengan sukarela membagikan ilmu dan pengalamannya. Keberhasilan acara ini menjadi harapan untuk mengadakan MIPA EXPO yang lebih meriah di tahun-tahun mendatang.
 

Label Berita: