Workshop Inferensi Statistik dengan Pendekatan Berbasis Simulasi II

Program Studi Statistika FMIPA Universitas Negeri Yogyakarta (UNY) melaksanakan Pengabdian kepada Masyarakat (PkM) Dosen berkegiatan di Luar Kampus (DLK), dengan kegiatan: "Workshop Inferensi Statistik dengan Pendekatan Berbasis Simulasi II" pada tanggal 12 September 2024.

Pada kegiatan ini Program Studi Statistika UNY bekerjasama dengan Program Studi Matematika Universitas Nusa Cendana. Kegiatan ini diketuai oleh Ibu Kismiantini, Ph.D. anggota yang tergabung dalam kegiatan PkM ini yaitu Ibu Dr. Retno Subekti, Ibu Indira Ihnu Brilliant, M.Stat., dan Ibu Andika Putri Ratnasari, M.Si.

Adapun Narasumber Workshop pada tanggal 12 September 2024 yaitu Ibu Dr. Retno Subekti dan Ibu Indira Ihnu Brilliant, M.Stat. dengan topik pembahasan “Interval Kepercayaan bagi Rata-rata dengan Pendekatan Berbasis Simulasi” dan “Inferensi bagi Koefisien Regresi dan Slope Regresi dengan Pendekatan Berbasis Simulasi ”. Moderator pada kegiatan ini yaitu Muhammad Goldy Wahyu Haryadi (mahasiswa Program Studi Statistika UNY). Workshop ini dilaksanakan secara daring dan diikuti oleh mahasiswa serta beberapa dosen dari Program Studi Matematika Universitas Nusa Cendana. Saat workshop berlangsung mahasiswa beserta dosen juga mengikuti kegiatan secara aktif.

Label Berita: